Friday, March 15, 2013

Kuis Siapa Berani

Semalem sehabis sholat mata gue tertuju ke kardus panci *penting*, kardus yang gue inget hadiah dari Kuis Siapa Berani. 

Jadi suatu waktu jaman masih kuliah dan berkecimpung di dunia per-organisasia-an, diminta lah Senat FEUI untuk ikut kuis ini, gue lupa sih mewakilkan Fakultas atau Universitas..kayaknya sih Fakultas yaa...

Jadilah 20 orang anak Senat diikutsertakan untuk mengikuti kuis ini.. Jangan lupa kami pun juga harus mempersiapkan yel-yel...dan gue udah pasti lupa yel-yel nya kayak mana.. *short-term memory loss*

Metode kuis ini kan dicari 10 terbaik untuk dapat hadiah, nanti terbaik pertama yang maju untuk mewakilkan tim nya bersaing dengan tim lain.

Pertanyaan demi pertanyaan disebutkan, gue yaa asal jawab aja berdasarkan feeling. Setelah 10 pertanyaan selesai, disebutkan 10 terbaik...dan.. Jeng jeng, nama gue terbaik kedua chuy! astaga hoki ini namanya .. Huahahaha.. *mendadak berasa pinter* :p

Tapi gue musti musti banget bersyukur terbaik kedua bukan terbaik pertama. Coba kalo terbaik pertama?!!
Bisa-bisa gue bikin aib seumur hidup, memalukan almamater.. huahahahahah x)) 

*sebenarnya tidak se-pintar itu*

No comments:

Post a Comment