Tuesday, May 14, 2013

Unfinished story, yet it's over ..

Pagi ini merasa punya banyak waktu .. (padahal kerjaan numpuk..hehehe)
Dimulai dengan sarapan sambil baca blog @windyariestanty .. beneran deh si penulis satu ini, setiap gue baca tulisannya selalu merasa butuh tissue karena pasti terharu.. hehe *emang dasar aja gampang mewek* :P

Selesai sarapan dan baca blog, cerita-nya gue mau beresin file yang gak jelas di desktop (sering asal nulis trus save di desktop sih)... Lalu liat satu file dengan nama 'doc1' .. gue buka dan ada tulisan ini...

Saat saya berada di negara tetangga, kamu menjadi teman saya bercerita. Saya bercerita dengan tingkat kebawelan diatas rata-rata tentang perjalanan saya termasuk cerita betapa spontannya saya memutuskan perjalanan darat ke Kota Seribu Pagoda. 
Tidak terpikir oleh saya membelikan oleh-oleh apapun untuk kamu, sampai saya melihat sesuatu yang menarik di duty free bandara. Saya membeli barang tersebut 2 buah. Satu untuk kamu dan satu untuk saya. 

Waktu antara saya tiba di Jakarta dengan kepergian kamu ke negara tetangga sangat singkat sehingga kita tidak bisa bertemu. Akhirnya hadiah itu saya kirimkan melalui seorang teman, tidak lupa saya selipkan pesan singkat.

Jujur gue lupa apa isi pesan singkat itu. Gue cuma inget, setelah hadiahnya diterima, anaknya message gue "ah, bisa aja lo Ri"....tapi man! gue lupaaaa apaan sih isi pesennya .... (-___-) hahaha....

Cerita singkat diatas itu tentang seseorang yang saat ini twitter-nya pun udah gue unfollow demi ketenangan batin..hehehe...

Sekarang si Gajah yang di gue masih tersimpan aman ditempatnya, mungkin nunggu waktu untuk bisa nanya ke gajah satunya "Hi kamu, apa kabar?".

No comments:

Post a Comment