Friday, January 4, 2013

Teman Seperjalanan

Entah kenapa lagi pengen nulis ini. Tentang teman seperjalanan....

Waktu talkshow the Journey 2 di Jakarta Book Fair 2012, Mba Windy Ariestanty bilang "Sahabat kalian belum tentu teman seperjalanan kalian dan orang yang mungkin baru kalian kenal bisa jadi adalah sahabat seperjalanan kalian". 

Dan hal ini bener banget kejadian dalam hidup gue. Pasalnya gue sama sahabat gue yang udah 15 tahun temenan dari SMP sampe sekarang belum pernah yang namanya beneran nge-trip bareng. Paling jauh bandung, selebihnya di cerita perjalanan gue belum ada nama dia.

Sejujurnya kami berdua punya bucket list untuk foto bareng di depan Patung Liberty - NYC, Opera House - Sidney, dan yang terdekat pun foto di Merlion - Singapore belum kesampain, not even Bali. Tanya kenapa?? Hahaha.. Tapiii hal ini gak bikin gue sama dia lantas gak temenan kan, emang belum waktunya aja... Someday we'll make our bucket lists come true ya...

Dan seiring berjalannya waktu, gue ketemu teman yang mungkin memang teman seperjalanan dimana hampir disetiap trip gue selalu bareng. Tapi ini bukan suatu kewajiban, I mean gue pergi sama siapa aja. Kalau gue mau pergi ya gue pergi, kalau gue mau ikut temen yang ini yaa gue ikut. Dan dengan begini gue ketemu teman-teman lainnya yang bisa jadi itulah racun-racun traveling baru.. hahaha....

Well, terlepas dari itu semua... Gue tetap menganggap sahabat gue adalah teman seperjalanan gue. Walaupun kami belum pernah foto bareng disalah satu destinasi populer Indonesia atau disalah satu bucket list, kami tetap  tumbuh bareng... Dalam setiap perjalanan hidup gue yang walaupun cuma didenger dari cerita dan foto, tetap aja ada dia....Hahaha...

So, let's find your "teman seperjalanan" dalam hal apapun...

This post is dedicated to Dina Sih Pratiwi.... thanks for always being there yaa... :)

Notes: Ini niatnya mau masukin foto berdua lho, tapi gue gak nemu foto berdua di folder picture. See, bahkan untuk foto berdua aja jarang.... Hahaha

2 comments:

  1. Sahabat gw dari kecil malah blm perna jalan bareng, tapi kutemukan sahabat2 baru di perjalanan

    ReplyDelete
  2. Hehehe.. iyap, sahabat baru di perjalanan selalu menyenangkan.
    Tapi the real one is a friend who can keep you sane when you found irregularities in every journey.. #justmytwocents

    ReplyDelete